Pages - Menu

Wednesday, July 10, 2013

Cara Mudah Sembuhkan Sering Sakit Kepala Tanpa Obat

Cara Mudah Sembuhkan Sering Sakit Kepala Tanpa Obat - Banyak sekali pemyebab sakit kepala tapi mungkin di antara kita apabila sakit kepala langsung di obati padahal ada cara-cara tertentu dengan tanpa menggunakan obat. Insya Alloh mudah-mudahan cara ini bisa anda lakukan untuk mengahdapi  sakit kepala  yang anda derita, sangat mudah dan siapapun bisa melakukanya sehingga kita bisa menyembuhan sakit kepala tanpa obat.

Cara Mudah Sembuhkan Sering Sakit Kepala Tanpa Obat - Sakit kepala merupakan jenis penyakit yang sangat merakyat sekali, dari mulai kalangan bawah hingga atas pasti pernah merasakan yang namanya sakit  kepala. Sakit kepala itu sendiri merupakan kondisi terdapat rasa sakit di dalam kepala. Rasa sakit itu sendiri berasal dari penarikan, perpindahan, peradangan, spasme dari pembuluh darah yang menuju sistem syaraf otak. Biasanya jika seseorang mengalami sakit gigi akan disertai dengan sakit kepala.

Banyaknya aktivitas harian yang belum terselesaikan tentu sangat menyiksa dan tidak sedikit yang mengakibatkan kepala jadi pusing tujuh keliling. Oleh sebab itu saya hadir disini dengan membawakan solusi yang kini sedang anda derita. Berikut ini adalah penjelasan yang mudah – mudahan dapat meredakan bahkan menyembuhkan sakit kepala, solusi untuk mengobati sakit kepala yang kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya. 

- Tidur merupakan istirahat yang paling baik, jika anda merasakan sakit kepala yang disebabkan karna kecapean dalam menjalani aktivitas sehari, cobalah untuk istirahat sejenak dengan merebahkan tubuh anda diatas kasur atau jika anda masih didalam waktu kerja, anda bisa lakukan istirahat diatas meja kerja walau sesaat. Tapi perlu diketahui bahwa terlalu banyak atau kurang tidur dapat mengakibatkan sakit kepala, untuk itu tidur yang sehat adalah -+8 jam dalam sehari.

- Air putih sangat baik sekali, karna air merupakan sumber kehidupan seluruh mahluk hidup dialam dunia ini. Menurut penelitian, orang yang mengalami sakit kepala tanpa sebab yang pasti, disinyalir sebagai tanda dari pada tubuh kekurangan cairan.

- Es batu juga dapat mengurangi rasa sakit kepala anda, pasalnya es batu dapat memberikan efek mati rasa, oleh sebab itu es batu dapat mengurangi rasa sakit kepala.

- Lindungi mata anda dari silaunya cahaya, baik itu dari komputer maupun hp. radiasi dari cahaya kedua benda ini dapat menimbulkan sakit kepala. Maka dari itu ada baiknya jika anda sedang bekerja didepan layar komputer, gunakanlah layar ant silau.

- Pijatan pada kepala dapat meringankan ketegangan urat syaraf yang berada pada kepala anda, lakukanlah pemijatan secara perlahan pada kepala, dahi atau leher hingga rasa sakit kepala mereda.

- Meditasi sangat baik sekali untuk kesehatan, ketika orang sedang melakukan meditasi secara tidak langsung dia menyatu dengan alam. Jika suatu saat anda berlibur ke tempat alam, ada baiknya anda melakukan meditasi dengan cara memejamkan mata dan dengarkan suara alam seperti tetesan air, deburan ombak atau suara alam yang lainnya.

Demikianlah solusi sederhana tanpa menggunakan biaya besar yang dapat saya tuliskan diartikel sederhana ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Doa sakit kepala



No comments:

Post a Comment