Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Dengan Sujud

.
Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Dengan Sujud - Bismillah....Tidak akan habis-habisnya kalau kita mengungkap ilmu-ilmu Alloh yang sangat luas dan tiada ujungnya. Termasuk mengungkap rahasia di balik perintah sholat yang tiada habisnya apabila kita bahas, yang di dalam sholat banyak sekali gerakan-gerakan yang telah di tentukan dan tidak boleh di langgar dan apabiala di langgar maka tidak sah sholatnya. Dan dilam gerakan-gerakan solat tersebut ternyata bisa di ambil hikmahnya untuk kesehatan kita baik kesehatan dhohir maaupun bathi.

Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Dengan Sujud - Apabila kita melakuakn gerakan sholat dengan sempurna maka kita akan memeperoleh kemanfaatan yang luar biasa untuk kesehatan kita, salah satunya gerakan sujud yang sangat bermanfaat bagi kesehatan di sekitar kepala dan leher, banyak sekali penyakit yang berada di sekitar tersebut , di antaranya sekit kepala. Tapi yang terpenting sebelum kami melangakah lebih lanjut harus kita ketahui penyebab sakit kepala,sebab dengan mengetahui penyebab sakit kepala berarti kita bisa menghindar dari penyebabnya. Sebaik apapun cara untuk menyembuhkan sakit kepala apabila kita tidak manghindari dari penyebabnya maka akan sia-sialah pengobatan kita.

Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Dengan Sujud - Cara meyembuhkan sakit kepala dengan sujud sangatlah ilmiah,sebab gerakan pada posisi sujud sangat mungkin darah lebih banyak ke bagian leher dan kepala sebab posisi jantung lebih tinggi dari posisi kepala. Pada saat sujud, pembuluh darah nadi balik, dikunci di pangkal paha, sehingga tekanan darah akan lebih banyak dialirkan kembali ke jantung dan dipompa ke kepala. Posisi sujud adalah cara yang maksimal untuk mengalirkan darah dan oksigen ke otak dan anggota tubuh ke kepala. Posisi sujud adalah teknik terbaik untuk membongkar sumbatan pembuluh darah jantung sehingga mencegah penyakit jantung koroner, juga membuat pembuluh darah halus di otak mendapat tekanan lebih, sehingga bisa mencegah sakit kepala dan dan yang lebih penting bahwa posisi sujud dapat mencegah dari stroke.

Aliran getah bening dipompa ke bagian leher dan ketiak. Posisi jantung di atas otak menyebabkan darah kaya oksigen bisa Mengalir maksimal ke otak. Aliran ini berpengaruh pada daya pikir seseorang.
sujud yang tumaninah dan kontinyu dapat memacu kecerdasan.
Karena itu, lakukan sujud dengan tuma'ninah, jangan tergesa gesa agar darah mencukupi kapasitasnya di otak. Dan dalam posisi sujud di sunatkan lebih lama sebab posisi ini keadaan apritual seorang hamba lebihdekat di bandingkan pada posisi yang laianya, maka banyaklah berdo'a dalam posisi seperti ini.

Yang terpenting bahwa kita sholat tidak hanya bermaksud untuk mengambil manfaat untuk kesehatan tubuh, sholat adalah kewajiban seorang muslim, dan otomatis apabila kita melaksanakan sholat sesuai dengan ketentuan yang di perintahkan oleh Alloh dan Rosulnya, pasti kita akan meraih kesehatan yang kita harapakan , tentunya semua itu adalah karena anugrah yang di berikan kepada kita dari hasil ketaatan yang kita lakukan secara ikhlas.

( Dari berbagai sumber )

0 komentar:

Poskan Komentar