Tips Sehat Membasuh Telinga Saat Wudhu

.
Tips Sehat Membasuh Telinga Saat Wudhu - Alhamdulillah .....itulah kata -kata yang terbaik untuk kita, sebab detik ini kita masih banyak sekali di beri kesempatan untuk bisa beribadah kepadaNYA.

Sehat tentunya harapan setiap orang, kesehatan tidak datang begitu saja, tentunya harus di usahakan dan setelah kita memperoleh kesehatan kita harus memelihara kesehatan tersebut dengan cara menggunakanya untuk beribadah kepada Alloh.

Tips Sehat Membasuh Telinga Saat Wudhu - Siapapun  kita tentunya mengharapkan sehat, salah cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan malaksanakan wudhu yang kita lakukan minimal 5 kali dalam sehari semalam dan wudhu ini sangat membantu sekali dalam kita memperolah kesehatan. Anggota wudhu yang kita bersihkan banyak sekali andilnya dalam memelihara kesehatan tubuh kita, yang dalam postinagn ini kami akan membahas manfaat sehat dari membasuh telinga saat wudhu.


Membasuh kedua telinga berguna untuk menghilangkan debu yang menempel, atau kotoran dari udara yang menumpuk dan menempel, pada zat lilin yang dikeluarkan oleh telinga. Penumpukan tersebut dapat menyebabkan lemahnya pendengaran atau bahkan peradangan kuping yang bisa menyebar ke bagian dalam fapat mengacaukan keseimbangan tubuh, karena telinga bagian dalam menjadi pusat keseimbangan tubuh.

Tips Sehat Membasuh Telinga Saat Wudhu - Menurut medis, terdapat sejenis jamur yang bisa mengenai kulit di belakan telinga khususnya telinga wanita) yang menimbulkan bau tidak enak. Menjangkitnya jamur ini bersifat umum, menyeluruh dan klasik, sampai wanita banyak melakukan gerakan tidak sadar (automatic) saat memakai wewangian di belakang kuping. Para ilmuan kedokteran mendapati wanita-wanita muslimah yang memelihara shalatnya, hanya mereka saja yang tidak terjangkit oleh jamur ini. Hal ini dikarenakan mereka berwudhu lima kali sehari.



Sumber : http://faisal-z.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment