Kita Sering Sakit kepala, Pusing, puyeng, migren ? Inilah Solusinya

.
Kita Sering Sakit kepala, Pusing, puyeng, migren ? - Banyak penyebab terjadinya sakit kepala, tentunya setiap orang berbeda penyebabnya dan cara pengobatanya, contohnya saya pernah mengalami sakit kepala yang luar biasa bahkan sampai bertahun-tahun lamanya, pengalaman ini akan saya tulis disini semoga bermanfaat untuk kita semua terutama dalam mencari solusi pengobatanya.

Kita Sering Sakit kepala, Pusing, puyeng, migren ? - Setiap orang tentunya tidak mengharapkan sakit, walaupun sakit tentunya sangat menginginkan cepat sembuh bagaimanapun caranya, bahkan sebagian orang saking menginginkan cepat sembuh berapapun biayanya pasti di sanggupi. Termasuk saya ...saya mengalami sakit kepala yang luar bisa sehingga saya berobat kesana kemari dan apabila saya mendengar ada pengobatan baik tabib atau apapun pasti saya datangi, tapi alhamdulillah saya belum pernah ke DUKUN, yang tentunya saya juga berobat ke dokter dan bahkan ke salah satu rumah sakit yang sangat terkenal di kota purwokerto ke bagian saraf...dan itupun belum berhasil.

Saya mengalami sakit kepala hampir tiga tahun, jangankan untuk berfikir menonton tv saja sakit sekali rasanya dan kadang kalau sedang sakit, sering membenturkan kepala ke tembok...Tapi alhamdulillah sekarang sudah sembuh total dan pengalaman ini akan saya tulis, semoga bermanfaat.

Cara pengobatanya

Pertama dengan kerja keras dan tanpa putus asa, segala macam pengobatan saya lakukan dan salah satunya cara pengobatan yang di lakukan oleh Prof Hembing, yang kebetulan waktu itu mengisi acara di salah satu tv swasta dengan topik cara pengobatan dengan menggunakan obat-obat tradisional. Dan sayapun kirim surat langsung ke alamat beliau dan alhamdulillah mendapat balasan setelah sekitar satu bulan. Beliau menjelaskan bahwa saya terkena penyakit migren, sekaligus memberikan solusi pengobatanya dengan menggunakan obat tradisional yang ada di sekitar kita yaitu dengan menggunakan tanaman ANTANAN  / PEGAGAN caranya bisa langsung di konsumsi mentah ataupun secara di rebus dan di minum air hasil rebusanya. Dan disarankan juga untuk menghindari mengkonsumsi penyedap rasa.



Yang kedua dengan pengobatan secara bathin, ternyata pengobatan yang sangat ampuh ada di dalam kita sendiri. Setelah sekian lama saya berobat, ternyata obatnya ada dalam diri saya sendiri yaitu dengan sabar dan tawakal. Banyak orang yang mengharap berobat secara instan yaitu setelah minum obat langsung sembuh, sehingga apabila tidak sembuh obat yang di salahkan bahkan yang lebih berbahaya Alloh yang di salahkan, padahal Alloh memberikan cobaan tentunya sesuai dengan kemampuan makhluknya. Pengalaman saya ketika perasaan saya pingin cepat sembuh seketika itu juga penyakitnya tambah sakit, maka kami sarankan hadapilah penyakit apapun dengan tenang dan terus berusaha tanpa putus asa.

Ketiga dengan banyak beridikir terutama ayat-ayat yang menjelaskan tentang kuasanya Alloh bahwa segala sesuatu Allohlah yang telah mengaturnya, salah satunya adalah ayat yang di bawah ini


"Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: "Bilakah datangnya pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat" [QS. Al Baqarah Ayat 214]

Dengan banyak berdikir terhadap ayat-ayat Alloh maka hatipun akan menjadi tenang dan dengan ketenangan hati maka penyakitpun Insya Alloh akan sembuh.



Itulah asli pengalaman saya semoga bermanfaat dan maaf banyak sekali kekurangan dalam blog ini sebab kami masih belajar dan harus belajar lebih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di facebook.





7 comments:

  1. makasih buat infonya nih, sangat bermanfaat sekali..

    http://www.tokoobatku.com/obat-migren-herbal/

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Tkhs mas Infoy mas,, saya sering pusing-pusing aja mas,.dan terkadang klau berdiri waktu shalat, kadangkala tidak seimbang, kira-kira obatnya bisa yang mas posting di atas itu mas.. ?

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya sangat bermanfaat Gan

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete