Tips Islami Membersihkan Kulit

.
Tips Islami Membersihkan Kulit - Alhamdulillah...semoga kita selalu ada dalam keadaan sehat dan selalu ada dalam lindunganNYA. dalam kesempatam ini kami akan membahas masalah kebersihan kulit atau cara membersihkan kulit secara islami, sebab bagi seorang muslim kebersihan adalah hal yang sangat penting, saking pentingnya kebersihan, dalam islam kebersihan di sejajarkan dengan iman " kebersihan adalah sebagian dari iman ".

Tips Islami Membersihkan Kulit - Kulit adalah salah satu bagian tubuh kita yang terluar dan sangat tipis, apabila kita tidak membersihkan kulit dengan baik maka akan membahayakan terhadap kulit tersebut. Berbagai penelitian secara ilmiah bahwa munculnya berbagai penyakit kulit di sebabkan karena kurang bersihnya kulit. Bagi orang yang super sibuk terutama sibuk di luar tentunya harus sering membasuh atau membersihkan kulit terutama kulit bagian tangan, muka,telinga, hidung, kepala dan kaki.

Tips islami membersihkan kulit yang terbaik adalah dengan wudhu, sebab wudhu adalah cara yang terampuh untuk membersihkan kulit dan inilah cara membersihkan kulit, selain gratis juga mendapat pahala, tidak harus bulak balik ke salon hanya untuk membersihkan kulit, kita sebagai seorang muslim punya metode tersendiri untuk membersihkan kulit, dengan berwudhu kita dapat membersihkan kulit dengan sempurna asal wudhunya    di lakukan dengan sempurna.

Mokhtar Salem dalam bukunya Prayers a Sport for the Body and Soul menjelaskan, wudhu bisa mencegah kanker kulit. Jenis kanker ini lebih banyak disebabkan oleh bahan-bahan kimia yang setiap hari menempel dan terserap oleh kulit. Kemudian, apabila dibersihkan dengan air (terutama saat wudhu), bahan kimia itu akan larut. Selain itu, jelasnya, wudhu juga menyebabkan seseorang menjadi tampak lebih muda.

Itulah cara orang islam membersihkan kulitnya, jangan sampai kita mengahambur-hamburkan uang hanya dengan mengharapkan kulit yang mulus, cukup lakukan wudhu dengan baik Insya Alloh kita akan mendapatkan kebersihan kulit yang sempurna.





0 komentar:

Poskan Komentar