Cara Mudah Dan Gratis Menambah Nafsu Makan

.
Cara Mudah Dan Gratis Menambah Nafsu Makan  - Berbagai cara orang untuk berusaha menambah nafsu makan baik itu dengan pengobatan kimia ataupun dengan pengobatan menggunakan obat herbal. Berkurangnya nafsu makan banyak sekali penyebabnya dan di sini kami akan memeberikan salah satu solusi tebaik untuk manambah nafsu makan anda tanpa menggunakan obat baik obat kimia ataupun obat herbal.

Cara Mudah Dan Gratis Menambah Nafsu Makan  - Cara menambah nafsu makan menurut saya adalah mudah dengan tanpa menggunakan obat apapun dan telah kami praktekan sendiri dan ternyata ampuh dan mudah untuk di praktekan.

Cara Mudah Dan Gratis Menambah Nafsu Makan - Disini kami akan memberikan pengalaman kami untuk memberikan solusi bagi anda yang kesulitan untuk menambah nafsu makan dengan mudah dan gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Adapaun cara menambah nafsu makan yang biasa kami praktekan adalah dengan menggunakan atau mengolah nafas dengan baik sebab nafas sangat penting untuk metabolisme tubuh dan apabila pernafasan kita kurang baik maka asupan udara ke dalam tubuh tentunya akan terganggu, maka mengolah nafas adalah sangat baik untuk perkembangan tubuh kita.

Dan untuk mengatur atau mengolah nafas kita untuk menambah nafsu makan adalah :

1. Keluarkan nafas dari mulut dan kempiskan perut setelah itu tarik nafas dari hidung 

2. Lakukan pengaturan nafas ini dengan cara duduk dan serilek mungkin,  

3. Luangkan waktu minimal 5 menit dalam satu waktu untuk melaksanakan olah nafas

4. Lakukan olah nafas ini dengan teratur minimal tiga kali dalam satu hari, pagi, siang dan sore.



Itulah yang biasa kami lakukan untuk menambah nafsu makan ..gampang bukan ?  Mungkin bagi seorang muslim olah nafas ini bisa di lakukan setalah kita melaksanakan sholat pardu dan bisa kita masukan dzikir di dalamnya, sehingga kita mengeluarkan dan menarik nafas kita di isi dengan dzikir dan kita akan memperoleh multi manfaat sekaligus, selain bisa menambah kesehatan dhohir tentunya kita juga bisa meraih kesehatan bathin, dan mendapat rahmat NYA . Amiin 





0 comments:

Post a Comment