Pengalaman Pertama Saya Di Bekam

.
 Manfaat Bekam Untuk Kesehatan

Pengalaman Pertama Saya Di Bekam - Mungkin anda sudah mangenal cara pengobatan bekam yang memepunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan, dan sejak 1400 tahun yang lalu pengobatan bekam ini sudah di praktekan olah nabi kita Muhammad SAW dan juga para sahabatnya. Tapi mungkin di sini saya tidak akan memebrikan secara panjang lebar apa dan bagaimana bekam itu tapi murni akan memberikan pengalaman pertama saya di bekam.

Pengalaman Pertama Saya Di Bekam - Saya mengetahui pengobatan bekam ini sudah lama sekali tapi baru kali ini saya menggunakan pengobatan bekam ini dan ternyata memang manfaat bekam untuk kesehatan sangat baik sekali dan tentunya anda harus mencobanya. sebab pengobatan ini banyak sekali hadits nabi yang menerangkan tentang manfaat dan kegunaan pengobatan bekam ini.

Pertama kali saya di bekam, waktu itu ketika saya merasakan badan saya begitu lemas dan cape sekali ma'lum saya punya kesibukan baru yang mengharuskan saya banyak berdiri, karena mungkin belum terbiasa sehingga badan ini rasanya lemas dan kaki terasa pegal-pegal sekali, dan itu saya alami hampir satu bulan penuh.

Setelah saya mencoba pengobatan bekan yang informasi kami dapatkan dari seorang teman, maka saya memutuskan untuk mencoba pengobatan bekam di salah satu kota yaitu Banjar Patroman jawa barat yang kebetulan jaraknya tidak begitu jauh dari tempat saya sekitar 12 km, dan harganya juga tidak di tarip sehingga tidak membebani terhadap pasienya dan terjangkau untuk masyarakat umum.

Apa yang terjadi setalah bekam perama kalinya itu  ?  Alhamdulillah ...sungguh luar biasa, pada pagi harinya setalah saya bangun dari tidur saya merasakan badan terasa ringan dan pegal-pegal pun ikut hilang, setalah bekam yang pertama karena merasakan sangat baik untuk kesehatan saya maka saya putuskan untuk melakukan pengobatan bekam ini secara rutin dan di sarankan oleh yang membekam untuk datang setiap tanggal antara 15-20 setiap bulanya pada bulan bulan hijriyah dan sudah hampir 4 bulan saya rutin melaksanakan pengobtan bekam ini.

https://obatherbaltahansakit.wordpress.com/

Itulah pengalaman pertama saya di dalam pengobatan bekam yang di sunahkan oleh nabi kita Muhammad SAW dan ini adalah pengobatan altenatif terbaik untuk pengobatan berbagai penyakit yang harus anda coba.

0 comments:

Post a Comment