Anda Sakit Kepala ? Cobalah Ramuan Ini

.
Anda Sakit Kepala ? Cobalah Ramuan Ini - Sakit kepala memang mengganggu aktivitas, banyak penyebab bisa terjadi sakit kepala dan obatnya pun sudah banyak beredar di pasaran, namun anda harus hati-hati dengan obat yang beradar di pasaran karena biasanya banyak mengandung bahan kimia. Cobalah anda beralih kecara alami yang lebih aman dan tanfa efek samping.

Dengan adanya sakiit kepala, kegiatan yang seharusnya dapat dengan cepat terselesaikan malah menjadi terbengkalai gak ke urus. Mak dari itu segeralah obati sakit kepala anda sebelum lebih parah, karena biasanya dimulai dengan sakit kepala maka tubuh lainya ikut sakit.

Untuk atasi sakit kepala, kami akan meng-share ramuan alami untuk anda. Ramuan ini berasal dari bahan alami yaitu tanaman herbal. 

1. Ramuan Pertama 

Bahan : 

  • 1 buah jeruk nipis
  • 1/2 daun jeruk nipis


Caranya : Gerus daun jeruk nipis sampai halus kemudian dicampur dengan perasan air jeruk nipis. Gunakan untuk menggosok tengkuk, bahu dan pelipis.

Cara lain yang dapat anda lakukan adalah dengang mengkonsumsi kangkung, baik dijadikan lalapan atau di olah menjadi masakan lainya. Cara lainya juga adalah dengan merebus 1 cangkir kacang hijau yang sudah dicuci bersih. Kemudian direbus dengan 3 gelas air setelah mendidih ambil airnya. Minum air rebusan kacang hijau saat masih hangat.

Itulah ramuan yang dapat anda jadikan sebagai perantara kesembuhan anda. Anda tak perlu lagi mengkonsumsi obat kimia, selagi ada obat alami kenapa harus pakai obat kimia ?. Mari kita jaga tubuh ini dengan baik agar selalu bermanfaat dan mendapat kesehatan raga dan batin.


Semoga dapat bermanfaat artikel mengenai Anda Sakit kepala ? Cobalah Ramuan Ini semoga kita selalu diberikan kesehatan selalu.

0 comments:

Post a Comment