Ramuan Ini Dapat Mengurangi Lemak 1 Cm Perhari

.
Ramuan Ini Dapat Mengurangi Lemak 1 Cm Perhari - Berat badan yang berlebihan dapat meningkatkan resiko penyakit berbahaya. Maka dari itu banyak orang yang berusaha untuk menurunkan berat badan ke ukuran normal. Banyak cara yang dapat ditempuh untuk mengurangi lemak di tubuh, mulai dari cara yang terbilang ekstrim, atau cara diet yang tak biasa.

Namun sebenarnya di kingkungan kita telah tersedia sebuah obat yang ampuh untuk menurunkan berat badan yang berlebih dan efeknya pun bagus yaitu mengurangi lemak perut 1 cm per hari. Selain itu, penggunaan bahan alami dalam usaha diet adakah cara terbaik karena lebih aman dan tanpa efek samping apapun.

Manfaat Lobak

Lobak

Sayuran ini rendah lemak, namun tinggi serat, mineral, vitamin, dan antioksidan. Lobak mengandung beberapa mineral yang penting seperti natrium, mangan, besi, kalium, tembaga, seng dan magnesium. Lobak juga berkhasiat sebagai anti-inflamasi, diuretik dan dapat menenangkan syaraf.

Manfaat Jahe 

Jahe

Rempah-rempah ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan muntah dan mual setelah operasi serta menjalani kemoterapi. Jahe juga efektif untuk mengatasi morning sickness selama kehamilan.

Ramuan Untuk Mengurangi Berat Badan


Bahan :
  • 125 gram lobak
  • 2 cm jahe segar
  • 4 buhah lemon
  • 2 sendok makan kayu manis
  • 2 sendok makan madu
Cara Pembuatan :

Gunakan food processor, campurkan jahe dan lobak, Peras lemon dan tambahkan pada jahe dan lobak. Tambahkan madu dan kayu manis aduk sampai halus. Simpan Ramuan ini ke dalam botol kaca. Konsumsi 1 sendok teh dua kali sehari secara teratur, sebelum olahraga dan makan.Konsumsi ramuan ini selama 3 minggu.


Demikian ulasan singkat mengenai Ramuan Ini Dapat Mengurangi Lemak 1 Cm Perhari semoga bermanfaat dan sehat selalu.

0 comments:

Post a Comment