Wow!! Inilah Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dalam 5 Menit

.
Wow!! Inilah Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dalam 5 Menit - Tuhan menciptakan segala sesuatu di bumi ini tanpa ada yang sia-sia, semua yang ada di bumi mempunyai manfaat masing masing- Termasuk organ yang ada didalam tubuh, semua organ tubuh mendukung organ tubuh lainya. Jadi bila ada satu organ tubuh yang sakit bisa jadi di organ tubuh lain bisa sebagai obat atau bermanfaat untuk meredakan keluhan sakit terbut. contohnya pembahasan dalam artikel yang satu ini. Yuk cek segera.

Nah mungkin anda pernah mendengar pijat titik refleksi, namun sekarang bukan untuk membahasa hal tersebut, melainkan langkah penyembuhan sakit kepala menggunakan dua lubang hidung. Kita semua memiliki dua lubang hidung kiri dan kanan, apakah funsinya sama?, sebenarnya fungsinya beda dan kita dapat merasakan, lubang kiri untuk membuang panas dan yang kanan untuk membuang dingin.


Apabila anda sering merasakan sakit kepala cobalah terapi dengan tutup lubang hidung kanan dan bernafaslah dengan hidung kiri, lakukan hal ini selama 5 menit, sakit kepala anda akan hilang dan sembuh, apabila masih terasa ulangilah secara berylang-ulang.

Apabila anda merasa kelelahan maka kerjakanlah sebaliknya, tutup lubang hidung kiri dan bernafaslah dengan lubang kanan, tak lama kemudian anda akan merasa segar kembali. Apakah anda pernah memperhatikan saat bangun, lubang hidung mana yang mengeluarkan nafas lebih banyak? Apabila lubang hidung anda bernafas lebih cepat maka anda akan merasa cepat lelah. Tutuplah lubang hidung kiri dan bernafaslah dengan lubang hidung kanan, anda akan merasa segar kembali dengan cepat.


Informasi ini saya dapatkan dari teman saya dan saya telah mecobanya saat menulis artikel ini dan saya merasakan lega saat bernafas dengan lubang hidung kiri dan sakit kepa saya perlahan sembuh.

4 comments: