Cara Mudah Mencegah Asam Urat Dengan Air Putih

.
Cara Mudah Mencegah Asam Urat Dengan Air Putih - Penyakit asam urat di sebabkan terlalu banyaknya zat purin dalam tubuh sehingga ginjal tidak mampu mengeluarkanya dan zat purin tersebut menumpuk pada persendian tubuh yang akibatnya persendian membengkak, meradang dan terasa sakit.

Cara Mudah Mencegah Asam Urat Dengan Air Putih - Timbulnya penyakit asam urat ini di sebabkan terlalu banyaknya mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin, baik itu makanan yang berasal dari hewani ataupun tumbuh-tumbuhan. maka hindari makanan-makanan yang mengandung banyak zat purin, apalagi bagi orang yang sering mnagalami penyakit asam urat maka anda wajib untuk menghindari makanan- makanan yang banyak mengandung zat purin..

Cara Mudah Mencegah Asam Urat Dengan Air Putih - Ini betul-betul pengalaman saya sendiri dalam mencegah dan menghindari sekaligus mengobati penyakit asam urat ini dan kami akan memberikan pengalam saya kepada anda yaitu dengan mengkonsumsi air putih... ya.... dengan air putih.

Bagi anda yang sering mengalami penyakit asam urat ini tentunya agak mudah untuk terhindar dari penykit ini sebab minimal kita tahu bahwa penyakit ini akan menyerang anda, maka solusi terbaik adalah dengan mengkonsunsi air putih secukupnya minamal sehari semalam 8-10 gelas.

Menurut pengalaman saya apabila penyakit asam urat ini sedang kambuh maka saya tidak segan-segan dan pasti meminum air sebanyak banyaknya. Dengan meminum air sebanyak-banyaknya maka otomatis kita akan sering buang air kecil  sehingga zat purin yang ada dalam tubuh kita terbuang melalui air seni.

Selain kita mengkonsumsi air putih tentunya kita di bantu dengan pengobatan herbal karena obat herbal tidak mengandung efek samping yang berbahaya sehingga saya tidak begitu kawatir dengan mengkonsumsi obat tersebut.

Jadi saya setiap hari minimal 8-10 gelas , apalagi setelah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung banyak zat purin pasti dah .. saya minum secukupnya jangan sampai kurang minum. Dan bagi anda yang sudah langganan terkena penyakit asam urat selain mengkonsumsi obat herbal asam urat maka di pastikan harus minum air putih secukupnya dengan harapan zat purin yang berlebihan di dalam dapat terbuang dengan melalui air seni.



Itulah cara mudah mencegah asam urat dengan air putih,  mudah-mudahan bermanfaat untuk kesemmbuhan penyakit asam urat anda...amiin 

0 comments:

Post a Comment