WooW!!! Hanya 2 Menit Dapat Mengobati Sakit Kepala Anda

.
WooW!!! Hanya 2 Menit Dapat Mengobati Sakit Kepala Anda
WooW!!! Hanya 2 Menit Dapat Mengobati Sakit Kepala Anda - Sakit kepala memanglah sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, apalagi bila datang saat bekerja, bisa-bisa pekerjaan menjadi terbengkalai. Banyak obat yang beredar dimasyarakat yang dapat mengobati sakit kepala anda, namun harus diperhatikan karena tidak semua obat dapat sembuhkan sakit kepala anda. Maka dari itu pada kesempakan kali ini saya akan mengshare pengobatan sakit kepala menggunakan refleksiologi.

Dizaman yang serba modernini teknik penyembuhan refelksiologi yang terbilang sederhana dan cara lama, malam makin digemari oleh masyarakat dunia terutama di Negara Indonesia. Banyak dari mereka yang mengidap penyakit mengakui sembuh dari penyakitnya sesudah pemijataan pada titik reflek spesifik dibagian tubuh. Di kesempatan ini saya akan sedikit share mengenai salah satu teknik pemijatan titik reflek pada bagi kaki dan semoga dapat bermanfaat dan dapat terhindar dari semua penyakit.

Titik Reflek Pemijatan 

titik reflek pada kaki

Pada bagian titik reflek ini yaitu pada bagian kaki yaitu bagian jempol dan jari yang kedua yang berdampingan dengan jempol. Dengan menekan titik bagian itu akan membuat tubuh anda lebih fresh, menambah kesehatan hati dan manfaat lainya. Dengan menekan titi bagian jempol dan kaki sebelahnya selama 2 menit setiap hari anda akan mendapatkan manfaat yang luar Biasa. Selain manfaat diatas, manfaat lainya dapat mengobati masalah rabun baik rabun jauh atau rabun dekat, mengatasi kram saat mentruasi, meredakan sakit punggung, mengobati sakit kepala, serta mengobati insomnia.

Cara Mencari Titik Three Yin Crossing


Sisi badan baan selanjutnya yaitu "Three Yin Crossing". Titik tersebut ada dibagian atas pergelangan kaki atau diukur dengan lebar 3 ruas jari. Dengan menekan kedua titik pada kaki dapat bermanfaat untuk melancarkan aliran darah pada tubuh anda. Sebagian keluhan dapat dismbuhkan dengan cara tersebut salah satunya nyeri lutut, pegal-pegal, nyeri punggung, mentruasi yang tidak normal, membangunkan orang pingsan, stress, insomnia, dan permasalahan ginekologis seperti PMS 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pemijatan reflek diatas harus dilakukan secara rutin setip hari. Insya Allah anda akan terbebas dari berbagai penyakit.


Demikian ulasan singkat mengenai WooW!!! Hanya 2 Menit Dapat Mengobati Sakit Kepala Anda semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan semoga sehat selalu.

1 comments:

  1. Apa tidak akan berbahaya mencoba cara menyembuhkan isomnia seperti itu ? Gimana kalau dengan Tara Relaxan aja? Semacam suplemen herbal yang berkhasiat menyembuhkan insomnia. Saya rasa itu lebih aman deh gan

    ReplyDelete