Anda Sering Migrain? Mungkin Cara Mandi Anda Salah

.
Anda Sering Migrain? Mungkin Cara Mandi Anda Salah - Anda sering mengalami migrain? Ternyata mandi berpengaruh loh terhadap kepala, bila mandi anda salah makan akan berbahaya pada organ tubuh, salah satunya kepala. Menurut suatu riwayat, Rasulullah SAW tidak pernah mengalami sakit karena selalu rutin menjaga pola hidup, makan yang sehat dan rutin mandi sebelum subuh.

Ternyata mandi saat sebelum subuh itu sehat loh karena kandungan ozon didalam air sebelum subuh itu sangat tinggi dan sangat baik untuk kesehatan salah satunya adalah efek relaksasi tubuh yang dapat menenangkan pikiran yang menjadi salah satu penyebab migrain.

Namun selain itu mandipun ada tata cara yang baik, karena bila tidak dilakukan dengan baik, malah akan berbahaya pada tubuh anda bahkan dapat mendatangkan penyakit yang mematikan salah satunya stroke.

Jadi bagaimana sih tatacara mandi yang benar ?

Mandi yang benar adalah :
  • Berawal dengan menyiram telapak kaki
  • Kemudian basuh betis
  • Kemudian basuh paha
  • Kemuadian siram perut
  • Kemudian siram pundak
  • Berhentilah sejenak sekitar 5-10 detik, rasakanlah seperti uap / angin ada yang keluar dari ubun-ubun.
  • Setelah itu lanjutkan lah mandi seperti biasanya.
Seperti halnya gelas yang di isi dengan air panas kemudian diisi dengan air dingin, maka gelas kan retak bahkan pecah. Nah tubuh kita itu cenderung panas, apalagi bisa kita sehabis aktivitas yang berat maka tubuh akan panas dan bila laangsung dibasuh dibagian badan atau kepala, maka angin atau suhu panas tubuh akan terperangkap atau hal yang paling buruk adalah pecahnya pembuluh darah.

Maka kita sering kali menjumpai orang yang sehabis dari kamar mandi tau-tau udah stroke. Bisa jadi kita sering masuk angin karena cara mandi kita yang salah. Bisa juga kita mengalami migrain karena cara mandi yang salah. Pola mandi ini baik untuk semua umur dan semua kalangan terutama yang punya penyakit hipertensi, diabetes, kolesterol dan migrain.


Demikianlah ulasan singkat mengenai Anda Sering Migrain? Cara Mandi Yang benar semoga bermanfaat dan sehat selalu.

0 comments:

Post a Comment