Sembuhkan Sakit Kepala Anda Dengan 3 Cara Unik Ini

.
Sembuhkan Sakit Kepala Anda Dengan 3 Cara Unik Ini - sakit kepala memang sangat menggagu apalagi bila datang saat berkativitas, ingin rasanya sembuh dari sakit kepala agar bisa kembali berkativitas seperti normal. Mungkin itu sedikit pikiran yang terlintas saat sakit kepala.

Apa anda pernah terkena sakit kepala? sangat tidak mengenakan bukan saat sakit kepala apalagi saat sibuk beraktivitas. Banyak sekali penyebab sakit kepala mulai dari terlalu keras berfikir, kurang tidur, lelah, dan penyebab sakit kepala lainya.

TIps Menyembuhkan sakit kepala

Saat ini banyak sekali obat-obat yang beredar bebas untuk menghancurkan sakit kepala, sampai kita mengalami ketergantungan terhadap obat tersebut. Memang hal tersebut tidak salah, namun anda jangan lupa, obat - obatan yang berdar bebas mengandung bahan kimia, yang bila dikonsumsi secara berlebihan dapat mengakibatkan efek buruk pada kesehatan.

Oleh karena itu, alangkah baiknya bila memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar lingkungan kita sebagai penyembuh sakit kepala.zyuk simak ulasan singkatnya.

1. Minyak Berbau Segar (Papermint)


Penyebab sakit kepala umumnya karena peredaran yang kurang lancar di kepala. Minyak papermint yang memiliki bau yang fresh dapat melegakan kepala anda dan menghilangkan sakit kepala anda.



2. Pola Makan Teratur


Makanlah secara teratur agar kesehatan anda selalu terjaga dan jika anda selalu terjaga kesehatanya, maka penyakit akan sulit hinggap ke tubuh anda. Jangan lupa untuk selalu istirahat dengan cukup dan baik. Hindarilah jajanan yang mengandung MSG yang dapat memicu sakit kepala.

3. Minyak Lavender

Caranya cukup dengan dioleskan ke bagian kepala yang sakit atau dengan cara menghirupnya. Jika ingin menghirup uap lavender anda bisa menuangkan beberapa tetes minyak lavender ke secangkir air panas. Hiruplah dalam-dalam uap minyak lavender karena dapat menenangkan syaraf yang tegang dan menjadi rileks kembali.



Demikian ulasa mengenai Sembuhkan Sakit Kepala Anda Dengan 3 Cara Unik Ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan sehat selalu.

0 comments:

Post a Comment