WooW!! Ternyata Obat HIV/AIDS Ada Di Dekat Kita

.
Obat HIV/AIDS
WooW!! Ternyata Obat HIV/AIDS Ada Di Dekat Kita - Selama ini mungkin kita selalu mencari-cari obat yang ampuh untuk menyembuhkan HIV/AIDS. 

Namun ternyata obat tersebut sudah ada di dekat kita dan mudah sekali di dapatkan obat tersebut adalah minyak kelapa. 

Baru-baru ini Penelitian membuktikan bahwa minyak kelapa sebagai Obat HIV/AIDS.

Di dalam bukunya :"The Healing Miracles of Coconut Oil" Dr. Bruce Fife melaporkan suatu kasus sebagai berikut.

" Pada suatu bulan september 1996 seorang penderita HIV/AIDS bernama Chris Dafoe, yang tinggal di Claverdale, Indiana, Amerika, merasa bahwa hidupnya sudah tidak lama lagi. 

Berat badannya semakin hari semakin menurun. Dia merasa tubuhnya semakin-lama semakin parah. Hal ini dikarenakan infeksi HIV/AIDS telah merajalela dan menggerogoti seluruh tubuhnya. 

Hasil pemeriksaan laboratorium menunjukan bahwa didalam darahnya sudah di temukan sekitar 600.000 virus RNA dan ini merupakan suatu isyarat bahwa dirinya sudah dekat dengan gerbang kematian.

Dalam kondisi yang sudah dekat dengan kematian itu, ia lekas menjual semua harta yang di milikinya dan mulai mempersiapkan keperluan pemakamanya. 

Semua biaya pemakaman mulai dari peti mati sampai sepetak tanah sudah dibayar di muka. Sebelum kematianya, dia ingin mengabulkan suatu nazar dengan menggunakan sisa kekuatanaya, untuk pergi berlibur kesuatu daerah pedalaman di kepulauan fasifik. Akhirnya dia memilih suatu negara kecil yaitu Republik Suriname.

Setibanya di Suriname dia melanjutkan perjalanan ke daerah pedalaman dan tinggal bersama suku Indian. Selama disana, ia menjalani kehidupanya sesuai denganadat istiadat mereka.,  dan makan makanan sehari-hari penduduk setempat. Setiap harinya makanan yang dikonsumsi Dafoe dan penduduk setempat selalu dicampur dengan buah kelapa.

Pada suatu hari kepala dari suku Indian memberitahukan sesuatu kepada dafoe, katanya" mereka selalu menggunakan buah kelapa sebagai bahan dasar dari makanan dan obat-obatan. 

Merek juga menggunakan santan kelapa yang dicampur dengan berbagai bahan yang merek temukan di hutan untuk dijadikan ramuan untuk mengobati berbagai penyakit. 

Setiap hari sarapan yang mereka konsumsi selalu ada campuran buah kelapa dan dikatakan bahwa sajian seperti ini merupakan suatu pencegahan dari berbagai penyakit.

Selama menjalani kehidupan bersama suku Indian, kesehatan Dafoe sudah semakin membaik dan mengalami kemajuan, kekuatan dan tenaganya sudah terasa semakin meningkat, bert badannya pun anaik tak kurang dari 16 Kg. 

Setelah ia menghabiskan waktu berlibur selam 6 minggu ia kembali lagi ke Amerika dan langsung melakukan pemeriksaan kesehatan. Kali ini dari hasil pemeriksaan keadaan kesehatanya menunjukan bahwa jumlah infeksi virus didalam darahnya sudah sangat berkurang, bahkan sulit didektesi. dan dia tidak menyangka bahwa kelapa dapat dijadikan obat HIV?AIDS.

Dafoe lalu meruskan kebiasaan makan kelapa yang dimasak sebagai menu sarapan dengan dicampur sereal panas. Dia yakin bahwa sarapan dengan campuran uah kelapa telah dapat mengontrol virus HIV/AIDS. 

Sekarang dia telah memiliki kehidupan yang normal dan merasa selalu bahagia. Dengan semangat hidup baru yang ia peroleh, ia berkata " Saya merasa sehat dan segar bugar kembali. Semangat dan tenaga saya sekarang jau lebih baik daripada sebelumnya.

Minyak kelapa Sebagai Obat HIV/AIDS


MInyak kelapa atau minyak dari pohon jenis palm lainya merupakan jenis minyak alami yang mengandung Asam lemak golongan rantai sedang dan rantai pendek yang mempunyai kadar paling tinggi diantara minyak goreng lainya. 
minyak kelapa sebagai Obat HIV/AIDS

Sifat inilah yang menjadi pembeda antara minyak kelapa dengan minyak sawit dan minyak goreng jenis yang lain. Minyak sayur tidak memiliki kandungan asam lemak rantai sedang, sedangkan minyak palm lainya mengandung sedikit asam lemak rantai sedang.

Prof Dayrit melakukan studi banding dengan memakai 14 pasien HIV yang berusia antara 22 - 38 tahun. 14 pasien ini dibagi menjadi 3 kelompok dan semua pasien belum pernah diberi obat anti-HIV.

Kelompok 1 diberi 22 gram molaurin yang berasal dari ekstrak minyak kelapa perhari. Kelompok 2 diberi 7,5 gram monolourin dan kelompok ke 3hanya diberi 3,5 sendok makan minyak kelapa. 

Jumlah 3,5 sendok minyak kelapa setara dengan 22 gram monolaurin. Setelah 3 bulan 7 pasien jumlah virus HIV dalam darah mulai berkurang.

minyak kelapa Obat HIV AIDS

Uji klinik diakhiri sampai akhir bulan ke-6. Dan dari 14 pasien dan dalm percobaan kali ini 9 pasien dinyatakan virus dalam darahnya berkurang dan 11 pasien lainya mengalami perbagikan dan kenaikan berat badan. 


Hasil penelitian ini menyatakan uji lapangan bahwa minyak kelapa efektif untuk melawan virus HIV/AIDS yang menjadi obat HIV/AIDS.

4 comments:

  1. HIV / AIDS telah merusak banyak kehidupan, Saya pernah memiliki HIV, itu adalah bantuan dari Dr Boadi bahwa saya sembuh. Saya telah disebut banyak orang kepadanya, dan mereka semua telah sembuh, silakan hubungi dia hari ini sehingga Anda juga bisa mendapatkan kesembuhan Anda, itu adalah bantuan dari kesaksian saya melihat, saya menghubungi dia, jadi aku juga berjanji untuk menulis kesaksian tentang dia (Dr Boadi), hubungi penyembuh herbal ini kuat sekarang ke obat untuk segala jenis penyakit dapat disembuhkan melalui email-nya, DRBOADIHERBALCENTRE@YAHOO.COM atau memanggilnya atau WhatsApp saya di 2348156769001

    ReplyDelete
  2. Am Susan, Dr. Ekpiku herbal medicine is a good remedy for herpes , I was a carrier of herpes and I saw a testimony on how Dr. Ekpiku cure herpes, I decided to contact him, I contacted him and he guided me. I asked him for solutions and he started the remedies for my health. After he finish he sent me the herbs which i took for 10 days before going for a check up and getting there i could not believe that i was confirm herpes negative after the test,Today i am so happy because i'm free from herpes disease with the help of Dr. Ekpiku Thank God now everything is fine, I'm cured by Dr. Ekpiku herbal medicine, I'm very thankful to God for making it possible you can reach him on his email i strongly recommend him to any one out here looking for a cure ekpikuspelhomeofgrace@gmail.com or ekpikuspelhomeofgrace@hotmail.com call him +2348073673757) THESE ARE THE THINGS Dr. Ekpiku. . HERPES . HIV/AIDS .CANCER. ANTHRAX .COPD....

    ReplyDelete
  3. Tuhan memberkati Dr. Abai atas pekerjaannya yang luar biasa dalam hidup saya, saya didiagnosis dengan HIV sejak 2013 dan saya menggunakan obat ARV saya, saya merasa tidak puas karena saya perlu mengeluarkan HIV dari sistem tubuh saya, saya mencari kemungkinan penyembuhan untuk HIV Saya melihat sebuah komentar tentang bagaimana HIV disembuhkan dengan obat herbal, saya menghubungi dia dan dia membimbing saya. Saya meminta solusi, obat untuk kesehatan saya dimulai, dia mengirimi saya jamu melalui layanan kurir. Saya minum obat yang diresepkan untuknya dan 10 hari kemudian saya sembuh dari HIV, Dr. Abai benar bahwa mereka orang hebat, membutuhkan bantuan Anda juga? kunjungi situs web dr abai: www.drabaiherbalcure.webs.com hubungi dia melalui whatsapp +2348156769001, atau hubungi dia via email: drabaiherbalcure@yahoo.com

    ReplyDelete